Cara Membuat Link Twibbonize dan Mengunggah Foto

Cara Membuat Link Twibbonize dan Mengunggah Foto (robbyjungjunan.com)
Cara Membuat Link Twibbonize dan Mengunggah Foto (robbyjungjunan.com)

Cara membuat link twibbonize tidak sedikit yang mencari tutorial mengenai hal tersebut. Beberapa bahkan belum mengenal apa itu twibbonize. Twibbonize merupakan platform daring yang menyediakan beragam desain Twibbon. Sedangkan Twibbon adalah bingkai foto yang dibuat dengan berbagai desain yang bertujuan untuk dukungan, promosi dan lainnya.

Seiring berkembangnya zaman, penggunaan twibbon yang dirasa lebih praktis, cepat, dan murah untuk melakukan berbagai kampanye online. Membuat twibbon semakin populer di sebagian masyarakat Indonesia. Pembuatan link twibbon di twibbonize tidak terlalu sulit. Berikut cara-cara membuat link pada Twibbonize.

Melalui situs Twibbonize membuat link twibbon semakin mudah. Anda tidak perlu menginstal aplikasi untuk membuat twibbon lagi dengan adanya situs ini. Bingkai foto milik Anda juga bisa digunakan orang lain dengan cara membagikan link twibbon Anda.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya Twibbonize adalah platform daring yang memfasilitasi segala kebutuhan kampanye atau promosi dengan lebih asyik dan menarik. Di situs ini Anda juga dapat berkreasi dengan berbagai karakter yang tersedia. Berikut ini cara membuat link Twibbonize.

  1. Buka situs Twibbonize dengan alamat https://www.twibbonize.com/.
  2. Lalu pastikan Anda sudah memiliki akun Twibbonize agar bisa login. Apabila belum, Anda perlu melakukan login terlebih dahulu, bisa menggunakan e-mail atau memakai akun Google Anda agar lebih mudah.
  3. Klik ikon ‘buat kampanye’ untuk menambahkan twibbon baru.
  4. Scroll ke bawah dan masukan link url (bebas diisi) pada bagian ‘link kampanye’. Link ini yang nantinya akan di share ke media sosial.
  5. Silahkan isi juga pada ‘judul kampanye’,’deskripsi kampanye’ dan ‘tag kampanye’ untuk melengkapi informasi twibbon Anda.
  6. Selanjutnya klik opsi ‘tambah modul’ dan pilih modul yang berupa ‘bingkai’
  7. Kemudian unggah twibbon sampai muncul tulisan berhasil. Untuk membagikan atau share link, klik tombol berwarna hijau pada bagian atas atau menyalin tautan twibbon milik Anda.

Cara upload Foto di Twibbon

Setelah selesai dengan cara membuat link Twibbonize, berikutnya adalah cara mengunggah foto pada twibbon, hanya dengan beberapa langkah saja foto Anda akan terpasang pada bingkai tersebut. Langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Klik tombol lihat semua pada cari kampanye. Anda bisa juga mencari twibbon yang Anda inginkan dengan mencari kata kunci pada kolom pencarian yang tersedia.
  2. Pilih kampanye yang sesuai.
  3. Cari dan pilih desain bingkai yang akan digunakan.
  4. Tekan pilih foto/video pada layer.
  5. sesuaikan foto/video yang sudah dipilih pada bagian bingkai yang transparan. Setelah itu, atur foto/video sesuai dengan yang Anda mau.
  6. Selesai dengan pengeditan foto/video, klik tombol selanjutnya.
  7. Unduh foto kampanye dan pilih selesai.

Gambar twibbon yang sudah diunduh akan langsung muncul di galeri ponsel Anda. Sebelum mengunggah atau upload twibbon di Twibbonize, Anda perlu memastikan agar bagian belakang foto atau background telah diganti menjadi transparan, sehingga dapat diganti dan dimasukkan dengan foto lain.

Syarat Upload twibbon di twibbonize

Meski langkah-langkahnya terbilang cukup mudah, namun ada juga syarat yang perlu dipenuhi untuk bisa upload foto di Twibbonize dengan lancar. Syarat-syarat yang harus dipenuhi, antara lain:

  •         Mempunyai akun pada Twibbonize
  •         Ukuran untuk twibbon adalah 1:1
  •         Gambar atau foto harus berformat PNG
  •         Jaringan internet yang stabil.

Dengan mengikuti cara membuat link twibbonize dan setelah memenuhi persyaratan di atas Anda akan lebih mudah mengunggah foto/video Anda di Twibbonize. Twibbon ini akan berguna bagi Anda yang ingin melakukan promosi atau kampanye secara mendadak. Anda juga bisa mendapatkan twibbon lain dan mengunggah desain milik Anda secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *