Perlu Akses ke Private Account_ Inilah 5 Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivate

cara melihat akun instagram yang di private

Fitur private account pada Instagram disediakan tidak mungkin tanpa alasan. Sebab, tidak semua orang bisa leluasa membagikan cerita pribadinya di dunia maya. Jika ingin tahu postingan orang lain namun tidak ingin memfollownya, cara melihat akun Instagram yang di private betul-betul membantu.

Wajar sebagai manusia memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi. Sebagian orang pun seringkali gelisah jika postingan orang yang diselidikinya terlewat. Bisa karena hanya ingin tahu saja, bisa juga karena maksud tertentu. Di bawah ini akan dijelaskan bagaimana cara melihat postingan tanpa memfollownya:

1. Menggunakan Fake Account / Akun Palsu Secara Praktis

Fake account merupakan jalan pintas yang seringkali dipilih oleh siapa pun yang “kepo”. Cara ini dinilai mudah karena tidak perlu menginstall aplikasi lain selain Instagram. Cukup membuat akun di perangkat yang digunakan, dan menunggu orang yang bersangkutan menyetujui permintaan follow.

Hati-hati dalam mengunggah informasi pribadi pada fake account ini. Jalan ini memang termasuk cara melihat akun Instagram yang di private tergolong praktis. Namun, jika informasi pribadi tersebar, akan malu sendiri. Gunakan akun palsu ini sewajarnya untuk menghilangkan rasa penasaran dan usahakan tetap aman.

2. Memanfaatkan Situs Insta-Spy Tanpa Perlu Verifikasi

Setelah situs ini dikunjungi, masukkan username untuk mengakses, kemudian cari akun yang ingin diketahui. Bisa juga dengan copy link Instagram kemudian paste di situs Insta-Spy. Setelah itu, pilih fitur See Private Profiles Now sehingga bisa melihat semua yang berhubungan dengan akun tersebut.

Apakah aplikasi ini cukup aman? Jawaban tepatnya adalah sangatlah aman. Kendati aplikasi ini berbasis online, tidak mengharuskan pengguna untuk menginput data seperti username dan password. Lebih dari itu, situs ini pun memiliki sistem keamanan dengan mengharuskan penggunanya untuk memverifikasi apakah seorang robot atau manusia.

3. Mengakses Situs Instagram Viewer

Selanjutnya, dengan menggunakan situs Instagram Viewers. Situs ini memberi kemudahan bagi siapa pun yang penasaran terhadap postingan seseorang. Situs Instagram Viewers memang memiliki kemampuan yang sama dengan situs lainnya. Namun sangat disayangkan, situs ini tidak menyediakan fitur download foto dan video.

Kekurangan dari situs ini sama sekali bukan merupakan masalah yang besar. Sebab rasa penasaran terhadap postingan seseorang sudah terjawab, bukan? Meskipun tidak bisa mendownload foto atau videonya, tetapi postingan masih bisa terlihat dengan memanfaatkan situs Instagram Viewers ini. Jadi, tidak perlu gelisah lagi.

4. Menggunakan Situs Instalooker Yang Dapat Diunduh Secara Gratis

Instalooker juga merupakan situs yang dapat digunakan untuk melihat Instagram yang di private tanpa harus memfollow. Selain melihat postingan, situs ini juga memberi layanan untuk mendownload media tersebut. Kelebihan situs ini adalah dapat diakses secara gratis. Satu-satunya modal yang harus dikeluarkan hanya kuota internet.

5. Menggunakan Beberapa Aplikasi Khusus

Selain memanfaatkan situs yang sudah disebutkan di atas, melihat Instagram yang di private bisa juga menggunakan aplikasi khusus seperti aplikasi Followgram Pro, aplikasi Stalkie For Instagram, aplikasi Insta View dll. Cara penggunaannya sama, cukup log in dan memasukkan username Instagram yang dituju. Namun tidak semua memberi layanan download.

Rasa ingin tahu yang tinggi memang wajar tertanam dalam jiwa setiap orang. Namun, jangan lupa bahwa tidak semua orang leluasa membagikan kisah pribadinya. Jika memang diperlukan, lima cara melihat akun Instagram yang di private dapat membantu siapapun membutuhkan akses ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *