Cepat dan Aman, Inilah Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

Cepat dan Aman, Inilah Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

Adanya hal yang mendadak terkadang menuntut seseorang untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat. Pinjam lembaga keuangan? Itu rata-rata bisa didapatkan sampai tujuh hari. Lalu bagaimana solusinya? Cobalah cari menggunakan aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa harus ribet. Berikut daftar aplikasinya, antara lain:

1. Uang Teman

Platform yang online selama 24 jam ini cocok sekali bagi orang-orang yang membutuhkan dana darurat dalam waktu cepat. Mulai beraktivitas sejak bulan Mei tahun 2015, Uang Teman menjadi solusi tepat di tengah kebutuhan genting. Kepercayaan yang diberikan mampu menggerakkan hati para peminjam untuk memanfaatkan aplikasi ini.

Menguntungkannya lagi, tidak perlu menyiapkan jaminan sebab Uang Teman dapat mencairkan dana tanpa harus ribet keluar rumah. Jangan takut juga meminjam di sini, sebab sudah terdaftar dan memiliki izin P2P dari Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia.

2. Tunai Kita

Membutuhkan dana talangan pada waktu yang tidak memungkinkan seperti tengah malam? Mau pinjam tetangga tidak enak hati membangunkan istirahat nyenyaknya. Pergi ke bank lebih tidak memungkinkan lagi. Jadi, rekomendasi terbaik adalah melakukan pinjaman online di aplikasi Tunai Kita.

Beroperasi selama 24 jam, tentu siap melayani para pelanggannya. Prosesnya mudah, sehingga tidak merasa kebingungan. Asal sudah memenuhi peraturan yang ditentukan oleh jasa pinjaman ini. Dana akan dicairkan dalam waktu singkat, tidak melebihi 48 jam sejak tahap pengisian data hingga meminjam.

3. Rupiah Plus

Rekomendasi aplikasi pinjaman online langsung cair selanjutnya adalah Rupiah Plus. Bersama software ini, para pengguna akan diberikan kemudahan dalam mencari dana dadakan dengan tingkat keamanan terjamin. Bahkan tidak sampai satu hari, uang sudah dapat diterima dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan.

Rentang uang yang dapat dipinjam mulai dari Rp500.000 sampai Rp1.500.000. Syarat utama untuk meminjam di sini tentu sudah melebihi usia 18 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk. Pengguna hanya perlu mengisi data serta menyertakan dokumen KTP dalam bentuk foto.

4. Julo

Ingin memperoleh dana dalam waktu cepat sebab kebutuhan sudah mendesak untuk segera dipenuhi? Cobalah unduh aplikasi Julo di Google Play Store, lalu rasakan sendiri manfaat yang ditawarkan. Lembaga keuangan tanpa agunan ini sangat patut untuk dijajal bagi orang yang takut dengan penipuan.

Setelah mendapatkan izin resmi dari OJK, Julo berlomba-lomba dengan aplikasi lain untuk menjadi penalang dana mendadak. Waktu yang diperlukan kurang dari 28 jam sejak proses dimulai. Suku bunganya juga cukup rendah, yakni 0,3% tiap hari. Batas pinjaman yang dapat diambil yakni Rp500.000 hingga Rp8.000.000.

5. Dana Rupiah

Cepat, mudah, aman. Siapa yang tidak menginginkan ketiga hal tersebut. Beruntungnya adalah semua kriteria itu dimiliki oleh Dana Rupiah. Aplikasi pinjaman online yang menawarkan kemudahan bagi penggunanya dengan hanya melalui ponsel di genggaman tanpa harus keluar rumah menuju bank terdekat.

Persyaratan yang harus dipenuhi pertama kali adalah sudah memiliki E-KTP. Setelah itu cukup mengisi data dan menentukan berapakah uang yang akan dipinjam. Tidak perlu memikirkan jaminan, sebab Dana Rupiah membebaskannya.

6. Tunaiku

Rekomendasi terakhir yang bisa dicoba yaitu Tunaiku. Lembaga keuangan yang aman dan terpercaya. Selain memiliki KTP, syarat lain saat meminjam uang di sini adalah seorang warga negara Indonesia, berumur 21-25 tahun, serta memiliki kartu rekening bank. Pekerjaan atau domisili harus berada di wilayah layanan aplikasi ini.

Itulah 6 aplikasi pinjaman online langsung cair yang menjadi solusi saat ada kebutuhan mendesak dan harus segera dipenuhi. Sebaiknya harus bijak menggunakan serta tetap berhati-hati. Carilah website resmi dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan agar aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *