5 Aplikasi Jodoh Islam Cocok Untuk Online Dating Bagi Para Muslim

aplikasi jodoh islam

Laki-laki dan perempuan yang saling menjalin hubungan tentunya hal yang wajar terjadi dalam kehidupan. Baik non muslim maupun muslimah tentu akan mengalami yang namanya pacaran atau ta’aruf sebelum melangkah dalam pernikahan. Berikut 5 aplikasi jodoh islam yang bisa digunakan oleh para muslim untuk mencari jodoh dengan mudah:

1. Nikah_ID: Cari Jodoh Online Siap Nikah

Berikut adalah aplikasi jodoh islam favorit pertama yang digunakan oleh banyak orang muslim. Aplikasi Nikah_ID sangat cocok digunakan untuk mencari pasangan/calon jodoh yang cocok bagi masa depan. Pada aplikasi ini, pengguna bisa saling berkenalan dan bertukar cerita dengan para calon pasangan/jodoh yang kita sukai melalui smartphone secara online.

Terdapat fitur – fitur yang lengkap di dalam aplikasi berikut yang dapat membantu proses pendekatan menjadi lebih mudah dan lancar. Cari jodoh online secara gratis dan berbicara dengan obrolan Indonesia bisa melalui aplikasi Nikah_ID yang bisa diunduh melalui Play Store. Aplikasi Nikah_ID membantu menemukan jodoh online siap nikah bagi para jomblo.

2. TLN : Taaruf Lalu Menikah

Berikut adalah aplikasi Ta’aruf Syar’I gratis bagi para muslim dan muslimah. Terdapat lebih dari 156 orang yang sudah bergabung dan menggunakan aplikasi pencari jodoh islami ini. Aplikasi TLN memiliki fitur tanpa foto yang diumbar ke member. Tujuannya agar dapat menjaga privasi dari pengguna dan menjaga hubungan secara islami.

Terdapat proses verifikasi data member oleh admin sehingga tingkat validasi dari para akun di aplikasi berikut cukup aman dan terjamin. Selain gratis, aplikasi TLN juga menyediakan fitur donasi bagi para pengguna yang ingin mendukung perkembangan aplikasi berikut lebih baik lagi. Aplikasi TLN juga memfasilitasi sesi ta’aruf bagi para member.

3. AyoNikah : Jodoh Untuk Nikah

Aplikasi AyoNikah adalah aplikasi tempat dimana kamu dapat menemukan jodoh idaman. Aplikasi berikut mengusung headline jodoh untuk nikah yang tujuannya mendukung para pasangan untuk berhubungan di laut yang islami. Sangat cocok digunakan oleh para muslim agar menjaga hubungan tetap aman dan islami.

Juga cocok bagi para non muslim agar dapat membuat hubungan menjadi lebih serius tidak hanya pacaran namun mempersiapkan untuk pernikahan. Terdapat fasilitas seperti Chat & Video Call , pencarian jodoh terdekat, kirim salam, dan banyak lagi. Tentunya dengan fitur yang menarik membuat para penggunanya nyaman dalam menggunakan aplikasi berikut.

4. Inshallah – Single Muslims For Marriage And Dating

Aplikasi berikut sudah dikenal dan digunakan di banyak negara. Aplikasi nomor 1 dengan jumlah pengguna hampir 4 juta pengguna di Eropa. Beberapa pengguna muslim diantaranya berasal dari Perancis, Belgia, Jerman, UK, dan banyak negara Eropa lainnya. Para pengguna bisa berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan gratis kapanpun dan dimanapun.

Misi dari aplikasi Inshallah adalah menemukan para muslim dan muslimah saling mencari dan membawa nilai kemanusiaan untuk saling menghargai. Menjunjung tinggi nilai Islam yang digunakan oleh para pencari jodoh dari banyak negara melalui aplikasi ini dengan mudah dan halal.

5. Muzishq – Muslim Marriage And Dating App

Aplikasi Muzishq adalah aplikasi biro jodoh islami yang bisa digunakan oleh para pria dan wanita jomblo dimanapun berada. Tujuan dari aplikasi berikut adalah menumbuhkan komunitas muslim yang mencari partner hidup yang serius untuk melakukan hubungan ke arah pernikahan. Membentuk hubungan yang islami dan tentunya aman bagi para muslim dan muslimah.

Berikut 5 aplikasi jodoh islam yang direkomendasikan oleh penulis bagi para jomblo yang ingin menjalin hubungan serius secara islami. Tentunya masih banyak aplikasi yang bisa digunakan dan diunduh melalui Play Store dengan banyak fitur serta manfaat yang ada. Semoga dengan aplikasi berikut dapat membantu banyak orang dalam mencari pasangan hidupnya untuk melangkah ke arah yang lebih baik dan serius.

https://1text.com/plagiarismchecker/60ebb999acd9a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *