5 Aplikasi Top Up FF Termurah Paling Direkomendasikan

aplikasi top up ff termurah

Apa ada yang masih belum paham tentang aplikasi top up FF termurah saat ini? FF atau Free Fire merupakan salah satu game online yang saat ini begitu ramai diperbincangkan. Selama bermain, player FF ini butuh semacam diamond, sebagai alat tukar untuk membeli beberapa item. Seluruh item tersebut berguna untuk memudahkan pemain mencapai kemenangan. Diamond didapatkan dengan cara membeli atau istilahnya adalah top up. Hanya saja, pemain harus memastikan aplikasi top up FF tersebut terpercaya dan murah sehingga menguntungkan. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Codashop

Aplikasi top up FF termurah yang bisa menjadi rekomendasi saat ini adalah Codashop. Sebetulnya, Codashop memang khusus melayani pembelian voucher game online. Tidak hanya sebatas game FF saja, namun juga Mobile Legends, hingga UC untuk PUBG. Menurut sejumlah sumber, pengguna bisa melakukan top up 5 diamond di Codashop ini dengan harga seribu rupiah saja.

Selain itu, metode pembayaran yang dianjurkan juga lumayan bervariasi. Pengguna bisa membayar via transfer ATM, m-banking, hingga melalui dompet digital. Seperti diantaranya adalah OVO, Dana, Link Aja, hingga Gopay. Bahkan, menariknya lagi Codashop juga melayani pembayaran top up diamond FF dengan pulsa segala operator. Makin praktis dan murah bukan?

2. UniPin

Selanjutnya, penggemar FF pun bisa melakukan top up diamond FF melalui aplikasi UniPin. Jika diperhatikan ulang, aplikasi ini lebih mirip dengan Codashop. Pasalnya baik UniPin maupun Codashop sama-sama menyedikan pilihan jumlah diamond yang beragam. Tidak hanya itu saja, keduanya pun mematok harga yang tidak jauh beda.

Setiap 5 diamond, pembeli hanya perlu membayar seribu rupiah saja. Begitu juga soal metode pembayaran yang disarankan pun sangat beragam. Selain melalui transfer ATM, m-banking, atau dompet digital, UniPin punya metode pembayaran yang unik dan tidak ada di tempat lain. Misalnya seperti ShopeePay, Jenius, Doku wallet, atau voucher khusus UniPin.

3. Tokopedia

Ada yang masih belum tahu Tokopedia? Aplikasi belanja online ini pun bisa membantu penggemar FF untuk melakukan top up diamond dengan mudah dan murah. Diamond di Tokopedia dijual mulai dari harga seribu rupiah saja. Bahkan, jika dihitung harga tertingginya masih lebih murah dari Codashop.

Hanya saja, Tokopedia hanya menjual diamond tertinggi sampai 3.640 saja dengan harga 500 ribu rupiah. Soal metode pembayaran, Tokopedia bisa dikatakan sama dengan aplikasi Codashop. Pengguna bisa membayar via ATM, m-banking, atau beberapa dompet digital yang sekarang sering digunakan. Sayangnya, Tokopedia masih belum punya layanan pembayaran dengan pulsa.

4. Shopee

Selain Tokopedia, ada lagi aplikasi belanja online yang sudah sangat terkenal sekali yaitu Shopee. Aplikasi ini juga melayani pemain FF jika ingin melakukan top up diamond. Shopee menyediakan beberapa voucher game online diantaranya adalah UC PUBG, diamond Mobile Legend, dan masih banyak lagi.

Metode pembayarannya pun sangat bervariasi seperti aplikasi top up FF lainnya. Hanya saja, Shoppe tidak melayani pembayaran menggunakan metode potong pulsa. Harga untuk 5 diamond di Shopee ini cuma seribu rupiah saja. Lebih baik lagi jika menggunakan metode pembayaran shopeePay, karena berkesempatan mendapatkan sejumlah promo menarik.

5. Hellgame

Sudah lama sekali Hellgame terkenal sebagai aplikasi penyedia layanan top up diamond termurah. Hellgame bahkan menyediakan banyak voucher game online lain, tidak hanya FF saja. Bagaimana tidak murah, jika 95 diamond hanya dikenakan harga 8 ribu rupiah saja. Selain murah, cara pengaplikasian Hellgame juga sangat mudah. Sangat cocok buat para pemula karena memiliki interface sederhana. Artinya, Hellgame ini merupakan aplikasi penyedia top up termurah paling direkomendasikan.

Itu dia tadi aplikasi top up ff termurah yang wajib dicoba oleh penggemar game online tersebut. Aktivitas top up diamond untuk game FF memang sangat penting. Hanya saja, harus pintar-pintar memilih aplikasi penyedia jasa top up. Selain murah, pastikan juga aplikasi tersebut benar-benar terpercaya.

Pencarian Popular

fundamental objectives of mask mandate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *