Game  

Apa Itu Aplikasi Hago Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Apa Itu Aplikasi Hago_ Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Sebagian besar masyarakat sudah mengenal aplikasi hago, apalagi bagi anak muda jaman sekarang. Sebenarnya apa itu aplikasi hago? Hago adalah aplikasi yang memungkinkan terjadinya interaksi antar pemain. Para pemain dapat memanfaatkan fitur-fitur yang ada dalam aplikasi tersebut. Jika ingin masuk pada aplikasi ini bisa login melalui E-mail atau akun facebook.

Lalu, apa saja fitur-fitur dalam aplikasi hago? Dalam aplikasi hago terdapat fitur untuk chat dan voice call sehingga pemain bisa berinteraksi langsung dengan lawan main. Selain itu, juga terdapat banyak permainan mini yang tentunya sangat asyik dimainkan. Berikut adalah permainan yang bisa dimainkan bersama teman atau keluarga di aplikasi hago:

1. Sheep Fight

Jika ada pertanyaan lagi “Apa itu aplikasi hago?” Maka jawab saja aplikasi hago adalah aplikasi yang di dalamnya ada banyak permainan salah satunya adalah sheep fight. Permainan ini sebenarnya sudah sangat lama muncul di aplikasi hago. Namun, dijamin permainan mini ini tidak akan membosankan apalagi saat dimainkan dengan sahabat.

Permainan ini cukup simple tetapi membutuhkan strategi yang baik. Kecepatan dalam berfikir juga dibutuhkan dalam permainan ini. Jika ada domba lawan yang melewati garis maka point akan berkurang. Begitu juga sebaliknya. Saat bermain sheep fight disarankan untuk memiliki jaringan internet yang tidak lemot karena jika lemot akan mengganggu jalannya permainan.

2. Brain Quiz

Permainan dalam aplikasi hago yang satu ini juga tidak kalah menarik. Quiz pada fitur ini menghasilkan point yang cukup besar. Pemain dan lawan tentunya akan beradu kecepatan dalam menjawab kuis ini. Namun yang perlu diketahui, brain quiz ini lebih mementingkan jawaban yang benar daripada waktu untuk menjawab.

Jika bisa menjawab dengan tepat dan waktunya cepat maka bonusnya akan lebih banyak. Ada satu trik lagi agar pointnya besar yaitu dengan sering bermain brain quiz. Kenapa bisa begitu? jika sering bermain, maka akan lebih hafal dengan pertanyaannya. Pertanyaan pada brain quiz akan diupgrade, tapi soalnya tetap ada yang sama.

3. Tahu Tempe

Jika ada orang yang masih bertanya-tanya tentang “Apa itu aplikasi hago?” Tinggal dijawab saja “Aplikasi yang ada permainan tahu tempe.” Pasti orang itu akan penasaran dan langsung mendownload hago. Pemain dianjurkan untuk melempar tahu dicelah yang tersedia di wave. Jika dihidangkan tempe, maka pemain bisa menghancurkannya dengan melempar dua kali.

4. Knife Hit

Permainan ini melatih ketangkasan pemain. Pemain diharapkan bisa melempar pisau tepat pada sasaran. Dimana sasarannya? Sarannya terletak di tengah-tengah halaman. Game ini mengandalkan kehati-hatian agar saat pisau dilemparkan tidak hanya berputar-putar tidak menentu. Permainan ini sangat banyak peminatnya dan sangat asyik dimainkan dengan partner. Permainan ini wajib untuk dicoba.

5. Fun Link

Game pada aplikasi hago yang satu ini tidak kalah menarik dengan game mini lainnya. Pemain disuruh menghabiskan balok dengan menyamakan balok yang berwarna sama. Agar menjadi pemenang, pemain diharapkan untuk menyelesaikan setiap masalah dalam waktu kurang dari 25 detik. Tentunya permainan ini sangat mengandalkan kecekatan dan kepintaran dalam mengatur waktu.

Itulah lima referensi permainan mini yang terdapat di aplikasi hago. Selain yang disebutkan diatas juga masih banyak game mini. Aplikasi hago bisa diunduh di play store. Aplikasi ini sangat banyak peminatnya. Terbukti lebih dari 100 juta aplikasi hago diunduh. Semoga dengan artikel ini bisa menjawab pertanyaan apa itu aplikasi hago.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *