Game  

Tetap Seru, Inilah Cara Main Pokemon Go Tanpa Jalan

Tetap Seru, Inilah Cara Main Pokemon Go Tanpa Jalan

Sedang mencari cara main Pokemon Go tanpa jalan karena terserang mager alias malas gerak? Seperti yang diketahui Pokemon Go terkenal dengan game-nya yang membuat pemain berjalan-jalan. Namun, meskipun tidak keluar rumah, permainan ini tetap dapat dinikmati serta tidak mengurangi keseruannya.

1. Mengaktifkan Incense

Malas keluar rumah terkadang disebabkan oleh cuaca yang tidak mendukung atau hal lain yang mengganggu aktivitas. Padahal game bernama Pokemon Go ini mengharuskan penggunanya untuk berjalan-jalan. Lalu bagaimana jika hal tersebut terjadi?

Sekarang tidak perlu khawatir lagi. Melalui fitur incense, Pokemon Go dapat dimainkan di dalam rumah sambil duduk ataupun rebahan. Hanya dengan mengaktifkannya, pokemon dapat dipancing keluar dan muncul di map.

Jika dulu hanya memiliki durasi setengah jam, kini incense dapat digunakan selama satu jam. Dalam waktu tersebut, para pengguna dapat mencari hingga 60 pokemon. Fitur ini bisa didapatkan dengan harga 1 Poce Coin untuk 30 incense

2. Mengumpulkan Poke Balls

Pada umumnya, satu buah poke balls digunakan untuk mendapatkan satu pokemon juga. Tetapi sekarang bisa mendapatkannya dengan cara yang cukup mudah, yakni membuka hadiah dari pemain lain. Ini dilakukan agar poke balls tidak habis sedangkan tidak bisa keluar rumah untuk mencari di Poke Stop.

Yang lebih menarik lagi adalah, setiap pengguna dapat mendapatkan hadiah sebanyak 30 kali dalam satu hari. Apabila masih merasa kurang, bisa membeli 100 poke balls dengan harga satu poke coin.

3. Mengajak Teman Bermain Bersama

Cara main Pokemon Go tanpa jalan yang lebih seru lagi adalah dengan cara mengajak teman untuk bermain bersama. Langkah ini dapat dilakukan untuk mendapatkan pokemon tanpa perlu berkeliling. Untuk mengajak kawan yang berada di jarak jauh, status teman tersebut haruslah super friends.

4. Menggunakan Fake GPS Location Spoofer Free

Cara mengakali game satu ini yaitu dengan menginstal Fake GPS Location Spoofer Free. Jika menggunakan aplikasi tersebut, maka tidak perlu lagi jalan-jalan untuk mendapatkan pokemon. Semua bisa dikendalikan dari rumah. Perangkat tersebut dapat diunduh dengan gratis di Google Play Store.

Untuk menggunakannya terlebih dahulu harus mengaktifkan opsi pengembang yang dapat dilakukan melalui menu setting. Setelah itu memilih tentang dan informasi software. Pilih nomor bentukan dan tap 7 kali, lalu centang mengizinkan lokasi palsu. Terakhir, buka aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free dan klik mode GPS Only.

5. Menginstal Xposed Installer Framework dan Modul Xposed Pokemon

Kedua aplikasi ini saling berhubungan dan dapat digunakan untuk mencari pokemon tanpa harus keluar rumah. Tetapi syarat menggunakannya, ponsel harus dalam keadaan rooting terlebih dahulu. Mendapatkannya pun sangat mudah, yakni bisa diunduh gratis melalui official site Xposed.

Untuk mengaktifkannya perlu diperhatikan beberapa tahapan berikut. Yang pertama adalah buka Xposed Installer Framework di menu app drawer ponsel lalu pilih modul. Kemudian centang bagian Modul Xposed Pokemon. Langkah selanjutnya adalah reboot ponsel terlebih dahulu.

Setelah ponsel menyala kembali, jangan membuka Pokemon Go dulu, tapi bukalah Xposed Pokemon dari menu app drawer. Lalu tentukan lokasi yang digunakan untuk mencari pokemon dan klik start. Tidak berselang lama akan muncul pop up joystick. Fitur ini akan mempermudah Fake GPS.

Biarkan saja aplikasi Xposed Pokemon berjalan di latar belakang. Sekarang bisa membuka game Pokemon Go dan menentukan di mana titik perburuan. Centang walk terlebih dahulu, maka trainer akan berjalan sendiri.

Itulah beberapa cara main Pokemon Go tanpa jalan yang dapat dicoba jika malas keluar atau jalan-jalan. Segera coba dan tetap nikmati keseruannya meskipun berada di dalam rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *