Game  

7 Game Seru Mb Kecil Offline Paling Direkomendasikan

game seru mb kecil offline

Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Selain seru game juga dapat mengasah otak bagi para pemainnya. Game-game populer saat ini banyak  yang memiliki ukuran yang besar. Tentunya hal ini membuat android dengan memori penyimpanan yang sedikit tidak dapat memainkannya. Apalagi game seru mb kecil offline, saat ini begitu digandrungi dan dicari oleh para pecinta game.

Hanya saja, tidak banyak gamers yang tahu game-game dengan mb kecil yang kualitas gamenya bagus. Akhirnya, kebanyakan orang hanya terpaku dengan permainan online yang diklaim lebih bagus. Baik dari segi grafik maupun sajian gamenya. Lantas, apakah ada rekomendasi game yang mb nya kecil tetapi bagus? Tentu saja ada! Untuk lebih jelasnya, silakan simak ulasan berikut ini:

1. My Tiny Pet

My tiny pet adalah game arcade tentang hewan peliharaan virtual. Tidak hanya dibekali dengan grafis yang bagus, game ini juga mampu menghadirkan lebih dari 10 game yang bisa dimainkan. Cara memainkannya sangat mudah para pemain harus merawat hewan lalu mengumpulkan koin dari bermain game. Menariknya lagi game seru ini dapat dimainkan secara offline.

2. Iblis Ninja 2

Game seru mb kecil offline yang selanjutnya ada game yang bertema petualangan. Melalui game ini pemain dapat merasakan serunya bertempur melawan para monster dan mengumpulkan berbagai item. Selain itu game berukuran 11 mb ini juga menawarkan sistem kontrol dan grafis yang menakjubkan.

3. Happy Mall Story: Game Sim

Game yang dikembangkan Happy Labs ini merupakan game simulasi offline terpopuler di Google Play. Cara bermain di dalam game ini sangat mudah pemain hanya perlu mendirikan berbagai macam gedung dan melakukan perluasan mall. Game berukuran 28 mb ini menyediakan banyak fitur dan tentunya bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

4. Microtrip

Microtrip adalah game bertema arcade yang diatur di dalam tubuh makhluk aneh. Game berukuran 13 mb ini memiliki banyak tingkatan yang menantang.Pada sajian game ini, pemain hanya perlu menghindari monster serta memakan sel darah putih agar tetap hidup. Kemudian diselingi oleh pil khusus yang akan memberikan kekuatan aneh.

5. Tebak Gambar

Game seru mb kecil offline selanjutnya adalah game teka-teki bernama tebak gambar yang sangat populer di Google Play. Game berukuran 14 mb ini menawarkan permainan asah otak ringan dengan kumpulan gambar yang disusun sehingga menimbulkan sebuah kosakata baru dari istilah sehari-hari. Pemain akan ditantang menyelesaikan soal dengan beberapa level yang tentunya sangat menguji otak.

6. Flow Free

Game yang satu ini adalah permainan puzzle yang cocok dimainkan diwaktu luang. Untuk memainkan game ini para pemain harus menghubungkan warna yang senada untuk membuat flow. Meskipun terdengar sederhana tetapi game ini akan semakin menantang di setiap levelnya. Game berukuran 15 mb ini memberikan grafis warna-warni dan efek suara yang menyenangkan.

7. Word Search Puzzles Game

Word search puzzles game adalah game pencarian kata berbahasa inggris yang cocok dimainkan di waktu luang. Game berukuran 4 mb ini dapat dimainkan tanpa koneksi internet dalam mode offline. Para pemain akan ditantang mencari berbagai kosa kata baru di papan permainan, baik secara horizontal maupun vertikal.

Game-game seru mb kecil di atas dapat menjadi  media hiburan yang menyenangkan serta dapat mengasah otak para pemainnya. Selain itu smartphone tidak akan terbebani saat memainkan game tersebut. Tentunya masih banyak game seru offline mb kecil lainnya di Google Play yang nantinya kami dapat rekomendasikan kepada pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *