Game  

Game Android Penghasil Uang, Cara Baru Mendapat Uang Sambil Bermain Game

Game Android Penghasil Uang, Cara Baru Mendapat Uang Sambil Bermain Game
Sumber gambar: play.google.com

Permainan yang bisa dimainkan di Android sudah berkembang dan banyak terjadi inovasi. Salah satu yang bisa dimainkan adalah jenis permainan dengan imbalan uang. Tentu hal ini sangat menarik perhatian para pecinta permainan. Game Android penghasil uang juga memiliki konsep seru untuk diselesaikan.

Meskipun fokus game adalah bermain, tapi beberapa game di bawah ini memberi bonus kepada para penggunanya. Jadi, tidak hanya mendapat kesenangan juga mendapat uang yang bisa dipakai untuk kebutuhan pribadi. Penasaran ada game apa saja? Simak daftar di bawah ini:

1. Cash’Em All

Game ini sangat populer dan sudah diunduh puluhan juta. Pengembangnya yang bernama Cash’em All mampu mengembangkan game yang sangat bermanfaat ini. Jadi, dalam game ini akan tersedia banyak game lain yang bisa dimainkan dengan misi-misi tertentu. Jika pengguna bisa menyelesaikan misi, maka akan mendapat koin hadiah.

Nantinya, koin hadiah tersebut bisa ditukar menjadi voucher menarik. Salah satunya adalah voucher pencairan menjadi uang. Selain bisa ditukar menjadi uang, juga ada voucher belanja yang bisa didapat dan digunakan. Jika mampu mengundang teman untuk bergabung juga ada imbalan koinnya. Jadi, game ini penuh dengan hadiah dan keseruan.

2. Clip Claps

Grand Channel Entertainment Limited adalah pengembang aplikasi yang seru ini. Unduhan yang sudah dilakukan melebihi 10 juta, artinya sudah banyak orang yang membuktikan kualitas baik dari game ini. Cara untuk mendapat uang dari game android penghasil uang ini juga banyak. Bisa menonton video, memainkan game, hingga mengunggah video milik sendiri.

Apa pun yang dilakukan akan mendapat imbalan hadiah dan salah satunya berupa uang. Semakin banyak penonton di video yang diunggah, maka uang imbalan juga akan semakin banyak. Game ini bisa diunduh dan digunakan tanpa biaya tambahan. Jadi, sangat cocok bagi yang ingin mendapat uang dari game.

3. Anjing Beruntung

Nama dari game ini cukup unik, sehingga banyak orang yang penasaran untuk memainkannya. 4Fun Club adalah pengembang aplikasi ini dan sudah diunduh jutaan kali. Konsep permainan di game ini sangat sederhana. Hanya mencocokkan anjing-anjing lucu dan misi terselesaikan. Setiap menyelesaikan misi, maka hadiah akan didapatkan.

Selain imbalan dan keseruan, game ini juga menyuguhkan kelebihan lain yaitu bisa dimainkan secara offline. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah bagi para pemain. Selain itu, mengunduh game ini bisa dilakukan secara gratis dan tanpa biaya tambahan. Game ini benar-benar seperti paket komplit dengan keseruan dan hadiah.

4. LuckyCash

EConit – Mobile Company Inc adalah pengembang game menyenangkan ini. Selain karena imbalan yang didapat, banyak orang yang memilih game ini karena memiliki ukuran yang kecil. Hal ini tentu menjadi pertimbangan besar bagi pemilik HP dengan penyimpanan yang tidak besar. Selain itu, banyak jenis permainan yang bisa dipilih.

Ada survei, menonton video, atau misi-misi seru yang bisa diselesaikan untuk mendapat imbalan uang. Banyaknya kelebihan ini, membuat game LuckyCash sudah diunduh hingga satu juta kali. Penghasilan juga bisa ditingkatkan seiring berjalannya waktu. Game Android penghasil uang satu ini harus dimainkan sambil mengisi waktu luang.

5. Mager

Game unik ini merupakan besutan dari Sidji Studio. Tampilan game ini sangat menarik dan cocok bagi pecinta beruang yang lucu. Cara memainkannya sangat mudah, hanya menyelesaikan permainan dan misi untuk mendapat bintang. Setiap bintang yang sudah diraih bisa ditukar dengan uang dan bisa digunakan untuk keperluan pribadi.

Itulah beberapa game Android penghasil uang yang bisa diunduh dan dimainkan. Semua game di atas menghadirkan konsep permainan yang seru sehingga tidak akan jenuh saat memainkannya. Imbalan uang juga bisa didapat setelah menyelesaikan misi. Jadi, waktu luang yang dimiliki tidak akan sia-sia jika dihabiskan untuk memainkan gamegame ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *