Game  

5 Game Modifikasi Mobil Offline Terbaik Untuk Android

5 Game Modifikasi Mobil Offline Terbaik Untuk Android

Jenis game saat ini semakin banyak dan cukup beragam. Salah satu yang banyak peminatnya adalah game yang bertema otomotif. Hal ini dikarenakan, pemain bisa merasakan simulasi mengendarai atau merawat kendaraan. Salah satu jenis permainan otomotif adalah game modifikasi mobil. Ternyata banyak pengembang game yang membuat game modifikasi mobil offline untuk Android.

Tentunya permainan-permainan ini bisa dimainkan tanpa harus tersambung dengan jaringan internet. Permainan game modifikasi mobil tentunya akan membuat pemain merakit tatanan mobil yang bagus dan menarik. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang atau sekedar menyalurkan hobi. Bagi orang yang suka dengan modifikasi mobil maka list game di bawah ini akan sangat seru untuk dimainkan. Berikut rekomendasinya:

1. Car Mechanic Simulator 18

List pertama dalam rekomendasi game modifikasi mobil offline ada Car Mechanic Simulator. Sesuai dengan namanya pemain akan menjalani simulasi seolah-olah bekerja sebagai mekanik mobil. Kemudian tugas yang harus dikerjakan adalah memperbaiki mobil dan mengubah tampilan mobil menjadi lebih baik. Ada pilihan untuk memperbaiki mesin dan juga mengubah tampilan luar mobil pada permainan ini. Banyak pilihan stiker atau ikon yang bisa ditambahkan pada tampilan luar mobil.

2. Mobil Mechanic Game Simulator

Permainan mobil yang satu ini adalah salah satu game modifikasi yang menjadikan pemain sebagai seorang insinyur mobil. Disini pemain dapat mengotak-atik mesin mobil dan menyetel kendaraannya. Kemudian untuk bagian luarnya mobil bisa dilukis atau diberi berbagai stiker vinil yang menarik. Tantangan yang cukup terasa saat memainkan nya adalah menyelaraskan pilihan mesin, eksterior dan juga tampilan interior yang unik. Jangan sampai hasil akhirnya jelek atau mesin malah rusak.

3. Drift Max Pro

Game ini memberi kebebasan pada pemain melakukan modifikasi pada mobil yang akan digunakan untuk balapan. Jadi, alur permainannya adalah pemain memilih dan melakukan modifikasi pada mobil yang akan digunakan untuk balapan. Modifikasi yang dilakukan hanya dilakukan pada bagian tampilan luar saja, sedangkan kekuatan mesin masih sama. Kemudian setelah mobil selesai di modifikasi maka pemain bisa ikut berbagai balapan yang disediakan game ini.

4. Garage Story Craft Your Car

Permainan ini lebih menunjukkan bagaimana kemampuan modifikasi mobil agar bisa membangun perusahaan. Disini pemain akan membuat rancangan mobil impian kemudian memproduksinya secara masal dan selanjutnya menerima keuntungan. Keseruan dari game ini  yaitu pemain akan dihadapkan pada kompetitor lain yang punya banyak ide. Game ini menceritakan tentang persaingan berbagai produsen mobil membentuk produknya yang menghasilkan banyak keuntungan.

5. Perbaiki Mobil : Tokyo Drifter Mechanic LITE

Game modifikasi mobil offline selanjutnya adalah game Perbaiki Mobil : Tokyo Drift Mechanic LITE. Alur cerita pada permainan ini cukup menarik dimana pemain akan berperan sebagai mekanik yang harus mengalahkan seorang ketua geng pada suatu pertandingan. Untuk memenangkan pertandingan itu pemain harus bisa memperbaiki mobil yang rusak.

Disini pemain bisa memperbaiki mesin dan memperbaharuinya lalu merubah total tampilan luar dengan kemampuan insinyur mobil yang dimiliki. Dengan begitu mobil akan terlihat semakin kece dan menarik.

Itulah sejumlah game modifikasi mobil offline untuk Android. Permainan-permainan di atas bisa dinikmati sambil menghabiskan waktu luang. Game tersebut juga bisa dimainkan sebagai simulasi atau sekedar mengasah kreativitas diri dalam modifikasi mobil. Bagi pengguna yang punya ketertarikan di dunia otomotif rekomendasi diatas sangat seru dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *