Gadget  

5 Game Yang Bisa Menghasilkan Pulsa Dijamin Untung!

5 Game Yang Bisa Menghasilkan Pulsa Dijamin Untung!

Bermain game adalah kegiatan yang cukup sering dilakukan saat menghabiskan waktu luang atau beristirahat. Kegiatan ini pula sering dianggap pelepas bosan semata, namun ternyata ada sejumlah game yang memberikan keuntungan bagi pemain nya. Seperti memberi hadiah pulsa saat memenangkan suatu permainan. Sungguh menarik bukan, dan berikut ini sudah dirangkum sejumlah rekomendasi game yang bisa menghasilkan pulsa dengan mudah.

Perkembangan platform atau aplikasi daring menyebabkan banyak kemajuan dalam berbagai bidang termasuk dunia game. Dimana saat ini banyak pemain yang juga dimudahkan serta menerima keuntungan dari situs permainan online. Dengan feedback yang cukup umum berupa pulsa. Berikut sejumlah aplikasi game yang berhadiah pulsa:

1. Hago

Game ini merupakan aplikasi yang memiliki banyak permainan online didalamnya. Aplikasi ini merupakan game yang bisa menghasilkan pulsa dengan popularitas cukup tinggi. Cukup banyak pengguna permainan online mengetahui permainan ini. Sistem permainan yang dimiliki Hago juga cukup menarik dimana pemain secara online bisa bertarung dengan pemain lain. Pemain dapat berinteraksi melalui pesan suara atau juga chat.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa saling mengundang teman ke arena permainan dengan tautan pesan. Kemudian cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa pada aplikasi ini adalah mengumpulkan poin dari setiap permainan. Dimana pemain harus memenangkan sejumlah permainan. Jika jumlah poin sudah melebihi batas tertentu maka dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, salah satu nya pulsa.

2. Papan Miliarder

Permainan selanjutnya ada Papan Miliarder. Dalam game ini pemain akan memerankan seorang bos bajak laut yang harus menyelesaikan misi. Dari tiap misi yang diselesaikan akan diberi poin yang sesuai. Jika koin tersebut sudah cukup banyak, maka dapat ditukar dengan pulsa. Total pulsa yang didapat dengan menukar koin bisa mencapai Rp 100.000. Hal ini cukup mudah dilakukan dan juga praktis. Pemain hanya perlu mengumpulkan koin permainan sebanyak mungkin untuk segera mendapat pulsa.

3. Mager

Sejenis aplikasi permainan yang tidak jauh berbeda dengan Hago. Didalamnya ada banyak permainan ketangkasan yang bisa dimainkan. Jika pemain mampu memenangkan suatu permainan maka akan ada koin yang diterima. Setelah itu, jika jumlahnya sudah cukup banyak maka dapat digunakan sebagai saldo Gopay. Kemudian dapat digunakan untuk membeli pulsa melalui menu GoBills. Meskipun kemunculan aplikasi ini termasuk baru tapi pengguna sudah mencapai puluhan ribu orang.

4. Pop Slide

Pada list selanjut nya ada game yang bernama Pop Slide. Cara kerja nya cukup simpel pemain bisa melakukan Roulette tiap harinya dan memainkan mini games untuk mendapatkan saldo uang. Ada juga kegiatan lain seperti mengisi survei atau juga permainan kuis yang bisa diikuti pemain untuk menambah saldo yang dimiliki. Nah, dari saldo tersebut bisa digunakan untuk membeli barang di online marketplace atau juga membeli pulsa. Cukup mudah dan praktis untuk dicoba.

5. Cashtree

Permainan yang terakhir yang akan kita bahas adalah Cashtree. Pada aplikasi nya pengguna cukup melakukan dan menuntaskan misi-misi yang ada untuk menerima sejumlah koin. Koin-koin tersebut dapat ditukar dengan sejumlah pulsa. Setiap hari nya dapat memberikan pulsa hingga RP. 100.000, untuk berbagai macam operator. Seperti XL. Indosat, Axis, Telkomsel dan masih banyak lagi. Hal lain yang menarik dari Cashtree adalah tampilan muka aplikasi nya cukup sederhana dan nyaman di mata.

Itulah sejumlah game yang bisa menghasilkan pulsa dengan cara yang cukup mudah. Pengguna dapat memainkan game ini sendirian atau juga bersama teman. Perlu diingat bahwa sejumlah permainan diatas memerlukan koneksi internet. Jadi, hal tersebut bisa dipersiapkan. Silahkan mencoba semoga beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *