Game  

Game Memancing Ikan Offline yang Seru di Smartphone Android

game memancing ikan offline

Adanya game memancing ikan offline di smartphone android menjadi bukti bahwa segala kegiatan bisa dibawa dalam genggaman dan memberikan efek nyata. Jika seseorang terserang rasa malas namun ingin tetap melakukan hobinya, permainan ini cocok sekali untuk segera diinstal. Para pengguna tetap bisa merasakan sensasi memancing yang sesungguhnya walaupun hanya melalui sebuah permainan. Kesabaran dan ketegangan juga turut diaduk-aduk melalui game ini. Berikut pilihan yang bisa dicoba di rumah:

1. Ultimate Fishing Simulator

Permainan pertama yang patut dijajal adalah Ultimate Fishing Simulator. Game yang sudah digunakan lebih dari satu juta kali ini masih menjadi favorit untuk mengisi waktu luang dan menyalurkan hobi memancing ikan. Para pemain akan menjadi pemancing-pemancing handal secara mendadak. Game yang dikembangkan oleh developer Playway SA ini, menawarkan 12 lokasi berbeda yang bebas dipilih dari 6 kota besar.

Siapa yang ingin merasakan memancing di Ottawa, Paris, Hamburg, Warsawa, dan New York? Bisa segera menjajalnya melalui aplikasi Ultimate Fishing Simulator. Para pemancing akan dibuat kagum dengan berbagai macam spesies ikan dari segala ukuran. Jika ingin meningkatkan skill, dapat mengikuti turnamen memancing yang juga tersedia di dalamnya. Tunggu apalagi? Segera download dan sisakan ruang sebesar 99 MB untuk game Ultimate Fishing Simulator.

2. Kail Pancing

Rekomendasi game kedua bagi para pecinta mancing adalah Kail Pancing. Permainan yang disiapkan dengan sangat ciamik oleh developer ternama, Mobirix. Di sini, pengguna akan diajak memancing secara nyata dan tentunya melatih kesabaran menunggu ikan-ikan menyambar umpan yang disiapkan.

Kail Pancing memberikan grafis yang bagus dan menarik sehingga membuat betah berlama-lama memancing tanpa perlu merasakan kotor dan panas. Permainan ini menyediakan 16 bahasa dari segala penjuru dunia. Meskipun offline, game dengan ukuran 48 MB ini juga menyediakan fitur peringkat untuk mengontrol tingkatan skill.

3. Fishing Clash

Fishing Clash menjadi pilihan ketiga dalam game memancing ikan offline yang seru dan bisa digunakan di smartphone android. Para pemain akan merasakan kesan yang sesungguhnya dan nyata. Keunggulan permainan ini adalah dapat digunakan bersama kawan-kawan lain atau multiplayer dan bisa diakses secara gratis.

4. Monster Fishing 2019

Permainan yang bisa dicoba berikutnya adalah Monster Fishing 2019. Tidak jauh beda dengan namanya, game ini memang dapat meningkatkan kualitas memancing seseorang melalui pengalaman melawan ikan-ikan besar. Tentunya juga sangat menegangkan. Game besutan Nexelon Inc. ini menyediakan 50 tempat memancing berbeda. Sehingga, jika merasa bosan pada satu lokasi, bisa beralih ke lainnya. Permainan yang sudah dilengkapi grafis 3D ini semakin terlihat menarik. Monster Fishing 2019 sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

5. Wild Fishing

Creation Game Studio memberikan sensasi memancing sesungguhnya melalui aplikasi Wild Fishing. Permainan ini mempunyai fitur yang lumayan lengkap. Tersedia lebih dari 121 spesies ikan dengan pengalaman berbeda dari 11 lokasi besar. Para pemancing dapat menggunakan 92 alat profesional yang bisa bebas dicoba. Ikan-ikan hasil tangkapan tersebut, nantinya dapat dijual dan ditukar dengan koin emas. Jika dirasa belum terlalu besar, dapat disimpan dalam sebuah tangki dan menunggunya hingga besar. Kalau tidak suka, bisa mengembalikannya ke tempat pemancingan.

6. Memancing Untuk Anak-anak

Permainan terakhir ini sangat ramah digunakan untuk anak-anak. Bukan hanya sekedar memancing, game ini juga memberikan pendidikan berupa jenis-jenis ikan yang berbeda. Selain itu juga dilengkapi dengan tampilan yang full color dan menghadirkan kesan yang menyenangkan.

Itulah beberapa game memancing ikan offline yang sangat seru dan mudah untuk dimainkan. Pengguna bisa tetap menghemat karena semua permainan di atas dapat diakses tanpa memerlukan kuota internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *