Game  

Rekomendasi Game Seru Offline Untuk Android dan iOS

rekomendasi game seru offline

Ingin bermain tapi khawatir kuota internet cepat habis? Cobalah rekomendasi game seru offline di bawah ini yang bisa digunakan baik di smartphone android maupun iOS. Pengalaman-pengalaman menegangkan tetap terasa dan tidak kalah dengan permainan secara online. Sekalipun offline, semua game yang ada di bawah ini tidak akan kalah seru dengan game online. Penasaran dan ingin segera mengunduhnya? Berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Minecraft

Menempati urutan pertama, Minecraft memang layak dimainkan saat waktu senggang maupun sela-sela istirahat. Permainan ini memang sudah tidak asing lagi bagi gamers. Memiliki unduhan lebih dari 10 juta kali, membuat game ini tetap menjadi favorit di semua kalangan usia. Game yang diusung oleh developer bernama Mojang ini, menuntut para pemain untuk berfikir kreatif dan unik. Di sini, bisa membangun rumah impian maupun bangunan-bangunan lain. Selain itu juga dapat beternak dan bercocok tanam, hingga mencari monster untuk dikalahkan.

2. Adventure Town

Hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya, Adventure Town juga menawarkan pengalaman membangun sebuah kota bagi para pemainnya. Game ini sangat cocok dimainkan dan sebagai penghibur di sela aktivitas yang padat. Meski terkesan santai, permainan ini juga tetap menegangkan. Para pemain akan diajak ke medan pertempuran, sedang di sisi lain harus mempertahankan kotanya agar tidak musnah. Para musuh harus ditumpas jika ingin selamat. Selain itu, melalui game Adventure Town juga diberi pengalaman menyusuri ruang bawah tanah yang sangat menarik.

3. Asphalt 8 Airborne

Rekomendasi game seru offline berikutnya adalah Asphalt 8 Airborne. Permainan balap mobil ini akan membawa para pemainnya merasakan pengalaman nyata di sirkuit. Meskipun dimainkan tanpa menggunakan kuota internet, pengguna harus menyediakannya untuk mengunduh file yang besar saat di permulaan.

Tidak melulu soal balap, para pemain juga dibebaskan memodifikasi mobil sesuai keinginan. Semuanya dapat digunakan dalam fitur-fitur yang sudah disediakan. Jika ingin lebih cepat, bisa memilih berbagai macam kendaraan di gudang yang siap dipakai. Game ini tentunya sangat menarik dan cocok di smartphone android maupun iOS.

4. Badland

Jika bosan dengan game itu-itu saja, Badland bisa menjadi solusi. Kesan berpetualang yang nyata dan menegangkan bisa dirasakan di permainan ini. Para pemain tidak akan merasa bosan karena disuguhkan desain grafis yang cantik dan menarik. Misi dari permainan ini adalah harus mencari solusi dari sesuatu yang janggal dan salah dalam sebuah hutan. Para petualang harus dapat menyelesaikan masalah tersebut. Game Badland masih menjadi favorit para gamers dengan jumlah unduhan lebih dari 5 juta kali.

5. Farm Day Village Farming

Ingin merasakan kesan hijau dan asri? Farm Day Village Farming bisa diinstal di smartphone android dan iOS tanpa harus khawatir menghabiskan kuota internet. Pengguna pun dapat memainkannya secara bebas dan gratis, tidak perlu membayar. Tugas dalam permainan ini adalah para pemain harus menanam sebuah tanaman dan merawatnya hingga berbuah. Selain itu, juga dapat melengkapinya dengan aktivitas beternak yang tentunya sangat seru. Setelah itu, semua hasil tersebut dapat dijual dan menghasilkan poin. Sangat terasa kesan pedesaan bukan?

6. Plants Vs Zombie 2

Siapa yang tidak pernah mendengar permainan satu ini? Game yang awalnya hadir untuk versi PC, kini sudah bisa dimainkan dengan bebas di gawai. Para pemain diharuskan menjaga tanaman dari serangan zombie yang ganas dan membabi buta. Game ini bahkan terus diperbarui oleh developer sehingga semakin seru dan menegangkan.

Demikian beberapa ulasan terkait rekomendasi game seru offline yang bisa dicoba di smartphone android dan iOS. Tunggu apalagi? Segera pilih permainan yang cocok dan rasakan sensasi menegangkan dari setiap tantangannya. Jangan lupa untuk membaca ulasan-ulasan yang ada di kolom komentar sebelum mengunduhnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *