Game  

Pilihan Game yang Bisa Mabar Jarak Jauh Paling Seru

game yang bisa mabar jarak jauh

Memasuki era milenial, bermain game telah mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu. Game mulai dari dua dimensi hingga sekarang empat dimensi mungkin sudah dirasakan untuk anak kelahiran tahun 90-an. Bahkan, sekarang ada game yang bisa mabar jarak jauh. Maksudnya, main bareng secara online melalui rumah masing-masing. Main bareng bisa dilangsungkan oleh penikmat game biasanya secara online atau menggunakan jaringan internet. Berikut game mabar jarak jauh yang sangat seru:

1. Mobile Legends Bang Bang

Siapa yang tidak tahu game online satu ini? Game ini telah diminati berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Game yang sangat seru untuk dimainkan bersama-sama, entah itu sedang dalam satu lokasi atau jarak jauh. Terdapat beberapa jenis cara permainan dalam game ini yaitu classic, ranked, brawl, dan custom. Bermain klasik tidak akan menurunkan grade yang sudah dicapai. Sedangkan, bermain rank adalah untuk menaikan grade. Apabila kalah ketika bermain rank, grade akan turun.

Mobile legends bang bang atau banyak yang menyebutnya dengan ML bisa dimainkan bersama-sama dengan jarak yang jauh. Para pengguna bisa membentuk tim untuk saling lawan atau saling membantu untuk mengalahkan lawan. Game yang bisa mabar jarak jauh ini sangat seru, maka perlu diingat jangan lupa waktu ketika bermain game ML ini.

2. Lets Get Rich

Game yang terkenal sudah sangat lama ini masih banyak juga yang setia dengan memainkannya untuk kebersamaan. Mungkin masa kecil dulu sering memainkan permainan yang disebut dengan monopoli. Seperti itulah game ini, saat bermain ibarat berkeliling dunia. Get rich bisa dimainkan bersama-sama secara jarak jauh. Pengguna bisa janjian terlebih dahulu untuk login game kemudian main bersama. Sangat cocok untuk mengisi waktu luang yang penat.

3. PUBG

PUBG adalah singkatan dari PLAYERS UNKNOWN BATTLE GROUNDS. Penggemar game ini tidak hanya kalangan laki-laki saja. Perempuan juga banyak yang bermain PUBG. Bisa dilihat dalam kompetisi game PUBG untuk perempuan juga sangat meriah. Winner winner Chicken Dinner, sebutan itu pasti tidak asing lagi untuk para pemain game PUBG. Kewaspadaan dan ketelitian diasah ketika bermain game ini. Jika tidak hati-hati bisa saja musuh menyergapmu dari belakang.

4. Among Us

Among us game dengan karakter lucu yang bisa dipilih saat memainkannnya. Game yang bisa jadi sangat membingungkan tapi sangat seru. Membingungkan yang dimaksud yakni pemain game mesti jeli dan teliti saat menebak pelaku yang harus dilaporkan. Misalkan ada 4 pemain, maka salah satu akan dijadikan pelaku, sedangkan yang 3 penyelesain misi.

Pelaku harus merusak penyelesaian misi dan misi itu sendiri agar dia menang dalam game. Sedangkan menyelesaikan misi tidak mengetahui siapa pelaku sebenarnya. Sehingga bisa jadi menyelesaikan misi saling menuduh sesama penyelesaian misi. Pelaku disebut juga dengan impostos, dan penyelesaian misi disebut dengan crewmate. Bermain game yang bisa mabar jarak jauh ini bisa menjadi pilihan ketika bosan atau ingin sejenak bermain game online bersama teman yang jauh.

5. Free Fire

Hampir sama dengan PUBG, game dengan genre menantang ini mengharuskan player waspada dari serangan musuh. Satu tim berisi dua atau lebih player dengan maksimal lima player. Saling koordinasi dan mengetahui medan adalah kunci kemenangannya. Bisa jadi ketika bermain game inj akan bertemu dengan pemain hebat, karena game ini dimainkan secara online dan siapa saja bisa saling bertemu.

Game-game di atas bisa diinstal melalui Google play store di ponsel masing-masing. Pastikan ponsel pintar yang dimiliki mendukung untuk membuat game di atas. Mainkan keseruan game yang bisa mabar jauh tersebut dengan teman-teman. Perlu diingat juga kewajibannya ketika bermain game sudahkan dilaksanakan atau belum. Bisa mengontrol diri dalam penggunaan teknologi adalah sikap cerdas memperlakukan waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *