Game  

5 Rekomendasi Game RPG Offline Android Terbaik yang Wajib Dimiliki Gamers

Ragnarok Frontier
Sumber gambar: gamestation.co.id

Game RPG merupakan salah satu favorit bagi gamer android maupun PC sejak beberapa tahun terakhir. Permainan seru serta grafis cukup menarik tentu menjadi satu dari sekian alasan game ini jadi pilihan. Tidak hanya sebagai salah satu game online termashur, RPG juga menawarkan banyak permainan offline tak kalah seru. Lalu apa saja game RPG offline android terbaik di 2021 ini? simak 5 diantaranya berikut ini :

1. Ragnarok Frontier

Rekomendasi game RPG offline android terbaik yang pertama adalah Ragnarok Frontier. Game ini diperkenalkan oleh Gravity Game Link dan baru diperbarui pada 8 Oktober 2020 lalu. Keunikan yang dimiliki oleh game satu ini adalah adanya versi nostalgia serta pengalaman seakan tengah bermain pada online PC.

Pengguna bisa menginstal game ini secara gratis di Play Store, sedangkan untuk ruangan yang harus disiapkan untuk dapat mengunduh game ini adalah 92MB. Jumlah gamers yang telah mendownload permainan ini juga telah mencapai 500 ribu lebih pada platform play store.

2. Dungeon Hunter 5 – Action RPG

Game offline RPG selanjutnya yang telah memiliki rating cukup baik dan pengguna yang cukup banyak adalah Dungeon Hunter 5 – Action RPG. Pengguna yang telah menggunakan dan merasakan pengalaman grafis serta petualangan menantang dari game ini adalah 10 juta lebih. Dungeon Hunter 5 juga mendapatkan rating 3.9 di Google play store.

Permainan offline besutan dari Gameloft SE ini membutuhkan ruang mencapai 62 MB untuk dapat disimpan pada RAM android. Tentunya untuk sekelas game bertema petualangan tidak akan terlalu banyak memakan ruang.

3. Vampire’s Fall: Origins RPG

RPG memang menjadi game yang banyak dicari dari beberapa tahun terakhir, salah satu yang cukup populer tentu saja Vampire Fall : Origins RPG. Game yang merupakan milik Early Morning Studio ini memiliki rating yang cukup memuaskan di Play Store yaitu mencapai 4,6 bintang.

Jumlah gamer yang telah mencoba dan berpetualang dalam keseruan game ini juga sudah mencapai 5 juta lebih di Play Store. Bagi pengguna yang ingin mencoba dan memiliki game petualangan ini akan membutuhkan ruang sampai 136 MB untuk dapat diunduh.

4. Eternium

Game RPG offline android terbaik selanjutnya yang bisa mulai untuk diunduh di play store adalah Eternium. Visual, kontrol juga grafis cukup baik adalah keunggulan yang ditawarkan oleh permainan offline ini. Pengguna juga tidak perlu menghamburkan uang untuk menjadi juara pada game ini.

Hal ini tentunya menjadi alasan kuat game ini banyak diminati bahkan, rating game ini mencapai 4,8 juta. Ditambah dengan tanggapan positif dari para gamers yang telah mencoba permainan ini. Jumlah orang yang telah mendownload game ini juga sudah cukup banyak yaitu 10 juta lebih. Untuk bisa memiliki permainan ini pengguna harus menyiapkan ruang mencapai 139 MB.

5. Alto’s Odyssey

Game RPG terbaik selanjutnya sebagai rekomendasi untuk bisa dimainkan yaitu Alto’s Odyssey. Pemain akan merasakan pengalaman permainan seru dalam petualangan yang ditawarkan Noodlecake Studios Inc. Rating yang didapatkan game ini juga cukup baik yaitu 4,6 pada platform Play Store dengan jumlah pengguna mencapai 10 juta lebih.

Noodlecake Studios Inc tetunya menawarkan permainan petualangan yang dapat dinikmati secara offline oleh gamer. Pengembang game ini juga membuat ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 71 MB.

Itulah tadi game RPG offline android terbaik selama 2021. Tentunya dapat dinikmati secara gratis oleh para penggemar game petualangan. Penawaran grafis yang bagus juga telah menjadi keunggulan dari kelima game di atas untuk memberikan kenyamanan visual pada penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *