Game  

Inilah 6 Game Penghilang Bosan Offline Untuk Mengisi Waktu Luang

game penghilang bosan offline

Kesehatan sekarang menjadi tolak ukur yang sedang diprioritaskan saat ini karena jumlah penderita Covid-19 dan kematian semakin meningkat. Sebisa mungkin masyarakat diedukasi untuk memilah-milah kepentingan sehingga lebih baik berada di dalam rumah saja. Untuk mengatasi rasa bosan karena terus berada di rumah, bermain game penghilang bosan offline bisa jadi alternatif pilihan pengisi waktu senggang.

Cukup mendownload game dan bisa sepuasnya memainkan secara offline tanpa menghabiskan banyak kuota. Bisa dijadikan teman untuk menghilangkan penat karena pekerjaan atau tugas yang sedang menumpuk di rumah. Berikut ini adalah beberapa game-game yang dapat dimainkan untuk menghilangkan saat rasa bosan muncul yaitu:

1. Hello Yogurt

Game penghilang bosan offline ini mengharuskan pemain melewati rintangan yang diberikan dalam setiap level berlatarkan pencernaan manusia. Berbekal bakteri Lactobacillus pemain dapat menggunakannya selama melewati berbagai level. Dalam game ini disediakan 20 bakteri Lactobacillus untuk membantu pemain saat memecahkan setiap levelnya sehingga bisa terus membuka level selanjutnya. Game ini telah di download lebih dari 3,5 juta orang dan mendapatkan rating yang bagus dan ulasan yang ditampilkan bagus.

2. Dinosaurs Are People Too

Cara memainkan game ini sangat mudah karena pemain harus berusaha mendapatkan sumber daya untuk menciptakan sebuah kehidupan. Game penghilang bosan offline yang terdapat di Play Store ini sudah didownload lebih dari 1 juta orang. Dinosaurus memang masih hidup dari sejak awal sebelum kehidupan diciptakan pemain. Sampai kehidupan selesai dibangun pemain tetap dapat melihat dinosaurus. Pecinta karakter makhluk purbakala ini pasti akan senang memainkan gamenya.

3. Stack

Game ini berada di Play Store dengan logo icon menara warna hijau. Didownload di play store lebih dari 50 juta orang dengan rating lebih dari 3. Permainan ini membuat pemain harus menyusun menara sampai tingkat yang paling tinggi. Kesulitan game ini berada di penyusunan karena menara yang disusun akan bergerak ke kanan dan kiri makanya dalam memainkannya pemain harus berhati-hati.

4. Unravel

Game offline yang dapat ditemukan di play store dengan huruf M kapital dikelilingi lingkaran yaitu Unravel. Sudah di download oleh 5 ribu orang pengguna game. Pemain harus mempersiapkan banyak taktik untuk memecahkan game teka-teki ini agar bisa melanjutkan ke level selanjutnya.

Latar musik game ini sangat menyenangkan apalagi game ini berbentuk 2,5 D sehingga pemain akan diberikan pemandangan yang mengasyikkan. Versi Unravel yang semakin ditingkatkan membuat game ini semakin banyak digemari karena bisa dimainkan bersama dua orang dalam game Unravel 2.

5. Slime Rancher

Permainan ini adalah berisi peternakan dimana pemain harus memberikan makanan atau minuman kepada monster yang dipelihara. Berbeda dengan game peternakan lainnya game ini bukan memelihara hewan melainkan monster seperti monster poring. Nantinya pemain bisa melakukan penjelajahan di lokasi peternakan dan menemukan tempat-tempat rahasia.

6. Stardew Valley

Pada game ini nantinya pemain mendapatkan warisan kebun dan harus merawat kebun itu. Kegiatan yang ada di kebun harus dilakukan oleh pemain seperti menebang pohon, mencabut rumput liar, atau menanam benih. Sistem dungeon action rpg juga tersedia di game ini sehingga membuatnya jadi lebih menarik.

Itulah daftar-daftar game penghilang bosan offline. Dengan bermain game tentu akan menghilangkan rasa bosan. Apalagi jika game yang dimainkan seru dan menantang tentu akan semakin seru dan menegangkan. Game yang dimainkan secara offline juga tentu lebih menghemat kuota. Jadi, akan lebih menguntungkan saat memilih game offline yang menghadirkan keseruan saat dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *