Ini Dia 7 Pilihan Jurusan di Binus Kemanggisan

jurusan di binus kemanggisan

Bina Nusantara merupakan salah satu universitas di Indonesia yang dapat dijadikan pilihan para pelajar. Universitas ini punya gedung kampus di beberapa lokasi, salah satunya di Kemanggisan Jakarta Barat. Terdapat banyak pilihan jurusan di Binus Kemanggisan yang dapat diambil para calon mahasiswa. Berikut adalah rekomendasi jurusan paling favorit yang tersedia di universitas ini:

1. Akuntansi

Jurusan yang satu ini memang sudah terkenal selalu tinggi peminat setiap tahunnya. Akuntansi akan mempelajari beragam metode pengolahan data keuangan. Lulusan akuntansi memiliki prospek kerja yang sangat luas. Mencari pekerjaan di perusahaan bagi lulusan akuntansi juga tergolong mudah. Selain itu lulusan jurusan ini juga punya peluang besar untuk menekuni karir di bidang perbankan.

2. Business Creation

Binus memiliki salah satu pilihan jurusan yang unik dan punya banyak sekali peminat yaitu business creation. Jurusan ini memiliki fokus ilmu yang sangat menarik yaitu untuk membentuk mahasiswanya menjadi entrepreneur yang inovatif. Lulusan dari jurusan ini memiliki peluang besar untuk memulai bisnis dan membuka banyak peluang kerja. Cocok sekali untuk pelajar kreatif yang ingin terjun di dunia bisnis.

Jurusan satu ini juga cukup unik karena lain dari jurusan bisnis yang lain. Berfokus pada pengembangan kreativitas di bidang bisnis, lulusan dari jurusan ini punya peluang besar membangun bisnis sendiri. Di tengah persaingan yang semakin ketat, kreativitas bisnis akan terus digali di jurusan ini.

3. Komunikasi

Jurusan komunikasi juga selalu punya peminat tinggi, termasuk di Binus Kemanggisan. Prospek kerja jurusan ini memang tergolong luas dan selalu dibutuhkan di banyak perusahaan. Binus menawarkan program komunikasi dengan dua konsentrasi yaitu komunikasi pemasaran dan komunikasi publik. Keduanya sama-sama punya peluang besar di dunia kerja nanti.

4. Cyber Security

Salah satu pilihan jurusan di Binus Kemanggisan yang juga banyak peminat adalah cyber security. Jurusan ini sangat cocok dengan perkembangan teknologi saat ini. Lulusan cyber security akan mempelajari beragam jenis teknik pengamanan di bidang teknologi dan digital. Banyak sekali perusahaan IT yang pasti akan membutuhkan tenaga dari lulusan bidang ilmu satu ini.

5. Manajemen Bisnis

Binus Kemanggisan juga membuka program jurusan manajemen bisnis yang banyak peminat. Jurusan ilmu satu ini memang sering dijadikan tujuan bagi pelajar yang tertarik mendalami dunia bisnis. Tak hanya berpeluang membuka bisnis sendiri, lulusan dari jurusan ini juga bisa bekerja di perusahaan besar. Tenaga lulusan manajemen bisnis sudah pasti akan banyak dibutuhkan di perusahaan.

6. Mobile Application and Technology

Di tengah zaman yang teknologinya serba berkembang seperti sekarang, pilihan jurusan yang relevan memang dibutuhkan. Binus menghadirkan pilihan jurusan mobile application and technology yang akan mendidik mahasiswanya semakin ahli dalam bidang digital. Lulusan dari jurusan ini akan punya peluang besar untuk bersaing di zaman serba canggih seperti sekarang.

7. Teknik Sipil

Ilmu teknik juga masih menjadi incaran bagi sebagian besar pelajar. Binus Kemanggisan juga menyediakan jurusan teknik sipil dengan kualitas yang baik. Prospek kerja lulusan dari jurusan ini pun sangat luas dan menjanjikan. Apalagi hingga saat ini angka pembangunan di tanah air terus meningkat dan membutuhkan tenaga lulusan teknik sipil yang memadai.

Itulah 7 pilihan jurusan di Binus Kemanggisan yang memiliki banyak peminat. Sebelum memilih jurusan, pahami dulu apa saja yang akan dipelajari di jurusan tersebut. Pastikan bidang ilmunya memang sudah sesuai dengan minat serta cocok dengan profesi impian di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *