Akreditasi Universitas Putera Batam, Ini Jurusan Terbaiknya

akreditasi universitas putera batam

Jika ingin lanjut kuliah dan memilih Batam sebagai salah satu tujuannya, maka pilihlah Universitas Putera Batam. Dimana akreditas Universitas Putera Batam ini sudah sesuai dengan BAN PT dengan akreditasi C. Ada beberapa jurusan yang bisa dijadikan alternatif untuk lanjut berkuliah di Universitas Putera Batam.

Tentang Universitas Putera Batam

Universitas yang mengedepankan technopreneurship ini sangat penting untuk pengembangan saat ini. Dimana perkembangan teknologi dan kemajuan saat ini semakin maju tentu perlu keseimbangan dalam menjalaninya untuk menjadikan sebuah inovasi terbaik yang ada saat ini. Itulah kenapa Universitas Putera Batam hadir ditengah masyarakat.

Agar bisa bergabung sebagai mahasiswa di Universitas Putera Batam maka bisa mendaftar. Ada beberapa jalur pendaftaran yang dibuka untuk mendapatkan jurusan yang sesuai dengan minat yang ada. Seperti jalur mahasiswa berprestasi, jalur tes dan sebagainya untuk bisa diterima di Universitas Putera Batam.

Beberapa jurusan yang ada di Universitas Putera Batam pun telah mendapatkan akreditasi terbaik yaitu B. Dengan sistem perkuliahan yang sangat inovatif dengan mengedepankan skill dan kemampuan bagi para mahasiswanya. Selanjutnya mahasiswa juga mendapatkan kemudahan dan pengembangan pada ilmu pengetahuan yang ada.

Jurusan Terbaik di Universitas Putera Batam

Dengan memahami adanya akreditasi Universitas Putera Batam, maka ada jurusan terbaik yang ada. Dimana jurusan tersebut juga sudah mendapatkan akreditasi dari BAN PT, lalu apa saja jurusannya?

1. Teknik Informatika

Buat yang ingin mengembangkan teknik informatika ini maka ada jurusan teknik informatika. Sudah mendapatkan akreditasi B ini menjadi pilihan untuk bisa melanjutkan kuliah. Selanjutnya mahasiswa akan mendapatkan peluang kerja yang lebih luas di bidang informatika ini. Misalnya sebagai developer dalam berbagai peran di perusahaan.

2. Akuntansi

Pada jurusan akuntansi ini bisa membuka peluang kepada para mahasiswanya untuk bekerja sebagai guru, dosen dan sebagainya. Memahami bagaimana alur keuangan dan menerapkan ilmu yang terbaik. Biasanya bidang akuntansi ini digunakan di perusahaan, jadi peluang semakin banyak dan terbuka lebar.

3. Manajemen

Selanjutnya tentang ilmu manajemen merupakan ilmu yang relevan untuk bisa mengatur berbagai hal yang ada hubungannya dengan pengaturan. Maka untuk peluang kerja dari ilmu manajemen ini biasanya bekerja di BUMN, sebagai project manager. Juga bisa sebagai manajer, konsultan, accounting manajemen dan sebagainya dalam mengendalikan project tertentu.

4. Ilmu Hukum

Ilmu hukum merupakan jurusan akreditasi Universitas Putera Batam dengan predikat B. Bagi yang ingin memahami bagaimana seluk beluk hukum dan tata aturannya. Juga bisa mendapatkan peluang di dunia kerja, seperti dosen, pengacara dan sebagainya. Maka bisa mengambil jurusan ilmu hukum di Universitas Putera Batam.

5. Ilmu Komunikasi

Keberadaan jurusan ilmu komunikasi ini juga terakreditasi B di Universitas Putera Batam. Dimana hal ini penting dalam mengendalikan kemampuan untuk bisa mendapatkan peluang terbaik dalam bekerja nantinya. Lalu apa saja peluang kerjanya? Seperti presenter, wartawan, public relation, periklanan dan sebagainya.

6. Sastra Inggris

Buat yang suka dengan kebahasaan maka bisa ambil jurusan sastra Inggris. Mahasiswa akan diajak untuk bisa mendapatkan ilmu detail tentang sastra bahasa Inggris dengan mempelajarinya lebih dalam lagi. Bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional kemudian bisa membuka peluang kerja yang besar. Seperti penerjemah, bekerja di perusahaan asing, dosen dan sebagainya.

Dengan adanya akreditasi Universitas Putera Batam dan jurusan yang ada serta akreditasinya sudah B. Maka bisa mendapatkan peluang terbaik dalam berkuliah di Batam. Tentunya pendaftar juga tidak perlu khawatir dengan akreditasinya karena sudah sesuai dan bisa mendaftar mudah melalui beberapa jalur seleksi yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *